Beberapa Rekomendasi Aplikasi iPhone Untuk Yang Hobby Design




Salah satu hal besar mengenai perangkat mobile kami adalah jumlah semata-mata hal yang bisa mereka lakukan. Aplikasi mobile dapat membantu memantau kesehatan Anda, menyeimbangkan keuangan, menghibur, dan mendidik. Seharusnya tidak mengherankan bahwa aplikasi dapat menjadi alat yang luar biasa untuk desain juga. Sementara banyak mungkin akrab dengan beberapa aplikasi desain untuk iPad dan tablet, beberapa aplikasi yang benar-benar cerdik untuk layar yang lebih kecil Apple juga tersedia. Beberapa aplikasi desain iPhone benar-benar revolusioner, sementara yang lain adalah cara cepat untuk menambahkan elemen desain untuk foto dan video. Terlepas dari tingkat keahlian Anda, 20 aplikasi berikut ini sangat berguna dan menghemat waktu untuk desainer, atau untuk menjadi  desainer, dari semua tingkat pengalaman.

FilMic Pro



Filmis Pro adalah jawaban untuk pengambilan gambar video berkualitas profesional dengan iPhone Anda. Jika Anda mencari untuk merekam video berkualitas tinggi, sangat penting bahwa Anda mengendalikan eksposur dan fokus. Standar kamera iPhone, namun, secara permanen diatur pada otomatis menyesuaikan. Filmis mengisi kesenjangan bagi desainer video, membiarkan Anda mengontrol fokus, exposure dan white balance. Anda juga dapat mengunci ketiga, terlepas dari perubahan kondisi. Filmis Pro dapat film di nitrat lebih tinggi dari kamera bawaan iPhone, membiarkan Anda meminimalkan tindakan kabur. Ini adalah alat penting dalam gudang setiap desainer untuk karya video berkualitas profesional.

Blux


Blux adalah aplikasi foto yang kuat untuk iPhone yang membuat mudah untuk menghasilkan foto baik dirancang, dengan pengetahuan fotografi minimal. Blux secara otomatis mendeteksi apa pengaturan yang harus menembak foto dengan, cukup dengan mengolah adegan saat di depan lensa Anda. Blux juga menarik informasi cuaca dari lokasi Anda dari internet, memaksimalkan pengaturan foto Anda untuk Anda.

Sum05


Sum05 adalah aplikasi menyenangkan, mudah digunakan untuk desainer mapan, dan desain pemula sama. Aplikasi desain ini membutuhkan pengetahuan operasi sangat sedikit, namun menciptakan desain yang sangat dinamis. Dengan aplikasi ini, pengguna hanya miring, keran, dan berputar iPhone mereka untuk menciptakan colous baru dan reposisi stroke. Sum05 adalah menyenangkan, cara mudah untuk menghasilkan desain yang luar biasa.

Layers


Layers  adalah sketsa yang kuat dan menggambar app untuk iPhone. Pada $ 4,99, itu adalah aplikasi sedang dengan harga yang memberikan banyak fitur hanya tersedia dalam aplikasi yang lebih mahal. Seperti namanya, Layers  memungkinkan pengguna menggambar dalam lapisan  yang berbeda, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan transparansi, ketertiban, posisi, ukuran dan isi dari setiap lapisan. Dengan memisahkan gambar Anda ke dalam layers, Anda dapat lebih efektif mewarnai dan menghapus gambar Anda. Aplikasi ini mencakup banyak jenis sikat default yang berbeda, keuntungan lain lebih banyak iPhone apps sketsa. Fitur lain yang tak terpisahkan dari aplikasi desain ini adalah alat menodai. Dimana banyak aplikasi menggambar membiarkan Anda menggunakan berbagai sikat, beberapa termasuk alat menodai. Dengan noda warna Anda bersama-sama, bayangan gambar jauh lebih cepat dan lebih mudah. Untuk membuat gambar tokoh yang rumit lebih mudah, Layers membuat gambar pada iPhone lebih cepat dan lebih terkendali.

Adobe Kuler


Aplikasi gratis ini pasti menjadi pokok di telepon setiap desainer. Kuler memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah membuat palet warna dari foto. Aplikasi ini mengidentifikasi lima poin dari warna pada foto Anda, kemudian menyajikan Anda dengan palet warna. Anda dapat dengan mudah mengedit palet dengan berbagai alat, ditambah mulus menghasilkan palet warna dari foto di Flickr. Cara termudah dan tercepat untuk menghasilkan palet warna untuk menggambar, melukis atau desain grafis, Kuler adalah benar-benar sebuah aplikasi untuk membawa desain Anda ke tingkat berikutnya.

Adobe Ideas


Lain gratis, aplikasi yang kuat dari Adobe, Adobe Ideas. Dimaksudkan sebagai pendamping Adobe Illustrator, Situs memungkinkan Anda dengan cepat membuat gambar vektor tepat di iPhone Anda. Karena gambar vektor di Illustrator dapat memakan waktu, dan membutuhkan tingkat tinggi pengetahuan program Adobe Situs adalah aplikasi desain yang kuat. Cepat membuat gambar vektor untuk penggunaan di berbagai ukuran, ditambah dengan cepat berbagi media sosial atau akun Adobe Anda.

Marksta


Setiap desainer membutuhkan cara untuk tanda tangan atau watermark pekerjaan mereka, yang membuat Marksta sebuah aplikasi penting bagi para desainer di mana saja. Marksta memungkinkan pengguna dengan cepat dan efisien menambahkan watermark untuk foto, dan kemudian ekspor ke media sosial. Marksta sangat cocok untuk ketika Anda perlu mempublikasikan desain, tapi ingin memastikan dunia tahu itu milikmu.

PicLab HD


PicLabHD adalah foto aplikasi desain yang sangat baik, sempurna untuk posting media sosial. Aplikasi ini memungkinkan Anda menambahkan tipografi untuk foto Anda sendiri, dengan banyak gaya disertakan. Aplikasi ini juga mencakup editing berbasis lapisan, sehingga Anda dapat membangun frase indah dengan bentuk dan spanduk juga. PicLabHD juga memungkinkan Anda mengontrol rotasi dan tikungan teks, ditambah memungkinkan Anda untuk menghapus teks, untuk secara dinamis sesuai dengan gambar Anda. Untuk $ 1,99, itu adalah foto aplikasi desain yang mengesankan bahwa bahkan mendukung menambahkan watermark Anda sendiri atau logo.

Gelo



Gelo adalah desain aplikasi bermanfaat, membiarkan pengguna dengan cepat menerapkan gradien untuk foto. Gradien merupakan alat penting untuk menambahkan efek ke lanskap dengan cakrawala yang kuat, tetapi juga dapat digunakan untuk menciptakan efek kustom vintage. Gelo menawarkan kontrol penuh atas efek posisi dan transparansi, serta warna.

PhotoChop



Photochop adalah cara cepat untuk menambahkan foto Anda ke dalam lingkungan lainnya. Sebuah alat yang cepat dan efektif untuk desainer apapun, Photochop memungkinkan Anda memotong subyek dari foto dan menambahkannya ke berbagai latar belakang. Aplikasi desain ini memungkinkan Anda flip dan mengubah ukuran gambar Anda juga, sehingga Anda lancar dapat mengintegrasikan foto.

TiltShift Generator



Salah satu dari banyak efek foto populer saat ini termasuk teknik yang disebut tilt pergeseran. Lensa pergeseran Tilt khusus dibuat sehingga segala sesuatu tidak fokus, kecuali satu tingkat kedalaman. Hasilnya adalah gambar dengan fokus yang intens, yang kadang-kadang terlihat seperti adegan kehidupan nyata terbuat dari model mainan. Dengan TiltShift Generator, Anda dapat dengan mudah mencapai efek yang sama pada foto iPhone Anda. Tidak seperti efek blur pada aplikasi lain, TiltShift Generator termasuk mengaburkan radial, lurus, dan elips. Mengaburkan Ellipse sangat penting untuk mencapai otentik pergeseran tilt terlihat di banyak foto-foto landscape. Aplikasi desain ini juga termasuk pilihan filter, untuk segera mengobati foto Anda.

Fuzel



Fuzel adalah pilihan yang bagus untuk mereka yang mencari aplikasi foto kolase cepat. Tidak seperti aplikasi foto kolase lainnya, Fuzel mengintegrasikan berbagai macam bentuk untuk foto Anda, bukan hanya kolase persegi panjang. Elegan frame sederhana dan perangkat pengeditan dasar membiarkan Anda menampilkan beberapa foto sekaligus, sementara masih menggunakan desain asli. Aplikasi ini juga mendukung ekspor langsung ke banyak jaringan sosial dan situs berbagi, ditambah memberi Anda kontrol penuh atas ukuran foto dan positioning.

pixelWakker



Editor yang sangat baik untuk mengubah foto Anda untuk pop art gambar terinspirasi, adalah pixelWakker. Aplikasi ini gratis dan menawarkan sangat mudah digunakan antarmuka. Besar untuk calon desainer dari semua tingkat keahlian, pixelWakker menawarkan beberapa efek yang berbeda. Cukup memilih foto dari perpustakaan Anda, dan menerapkan salah satu dari empat efek. Satu meniru komik pointilisme, lain mereproduksi gambar Anda dari versi yang lebih kecil dari foto Anda. Filter ketiga membentuk gambar Anda dari garis bulat, dan efek terakhir mereproduksi gambar Anda dengan lingkaran warna-warni dengan berbagai ukuran. Sebuah cara yang bagus untuk cepat menghasilkan pop gambar gaya seni, pixelWakker menawarkan transformasi foto yang lain, tingkat tinggi program desain grafis tidak.

Path



Path adalah aplikasi desain lain yang memungkinkan Anda menambahkan teks ke foto. Namun, aplikasi ini menawarkan pendekatan yang sangat berharga yang berbeda. Path memungkinkan pengguna menggambar jalan teks harus mengikuti, dibanding perlu untuk bekerja dengan pengaturan yang berbeda. Ketik teks setelah menggambar jalan Anda, dan teks langsung mengalir sepanjang daerah yang Anda pilih. Selain itu, pengguna dapat mengontrol keselarasan dan karakter spasi, ditambah memilih dari perpustakaan besar font.

FX Photo Studio



FX Photo Studio menawarkan koleksi terbesar filter di antara foto iPhone apps editing. Tidak hanya ada banyak filter untuk memilih dari, aplikasi desain ini mencakup teks dan banner untuk memaksakan pada foto Anda. Hal ini juga sangat mudah untuk menelusuri perpustakaan besar efek, sebagai filter diatur berdasarkan genre. Akhirnya, FX Photo Studio memungkinkan Anda menerapkan filter untuk foto Anda, tetapi kontrol di mana filter diterapkan, membuatnya menjadi pilihan yang kuat untuk cepat membuat foto Anda lebih menarik.

Photoshop Express



Sementara versi lengkap dari Photoshop menawarkan banyak pilihan pengeditan, memerlukan pengetahuan yang mendalam tentang program. Bagi mereka yang ingin melompat ke dalam desain, tetapi tidak memiliki pengetahuan maju Photoshop, Photoshop Express adalah aplikasi desain yang kuat. Juga bebas dan digunakan untuk mengedit foto, Photoshop Express menawarkan banyak fitur canggih, termasuk penghapusan cacat, penghapusan mata merah dan kontrol maju atas eksposur, warna, dan kontras. Aplikasi ini juga tersedia untuk iPad, dan termasuk 20 filter efek untuk memberikan foto Anda pukulan ekstra. Bagian terbaik tentang aplikasi desain ini adalah pilihan berbagi lebar. Photoshop Express mendukung mengekspor ke Facebook, Twitter, Instagram, Tumblr, pesan teks, kamera roll, email, serta di dalam toko pencetakan dengan Walgreens. Anda juga dapat membeli add-on yang memungkinkan pengguna secara efisien menyingkirkan kotoran, kebisingan dan kabur.

Camera+



Camera + adalah aplikasi lain berkualitas tinggi untuk membuat desain diakses oleh siapa pun. Untuk di bawah $ 2,00, aplikasi ini menggabungkan filter, mengedit foto, dan bingkai foto ke dalam satu aplikasi. Terutama nyaman bagi mereka yang seperti membingkai foto sosial media mereka, aplikasi ini menawarkan editing kuat dan alat pemotretan. Dalam modus kamera, aplikasi desain ini memungkinkan pengguna melihat pengaturan pencahayaan, serta pencahayaan yang direkomendasikan dan pengaturan white balance. Selain itu, Camera + memungkinkan Anda memotret foto dalam mode burst, cepat menangkap suksesi foto. Fitur ini sangat membantu untuk pemotretan tindakan, dan menghindari keterlambatan kamera iPhone biasa. Kemudian, tidak perlu untuk beralih aplikasi untuk melakukan editing Anda.

Doodlebuddy



Doodlebuddy adalah sederhana, aplikasi gambar namun berharga. Dengan mudah digunakan desain, Doodlebuddy adalah aplikasi menggambar langsung. Tidak seperti aplikasi menggambar lainnya, bagaimanapun, Doodlebuddy menawarkan 44.000 warna untuk memilih dari, ditambah berbagai efek gambar dan stensil. Menambahkan teks juga disertakan, yang membuat aplikasi ini bagus untuk garis cepat atau sketsa.

Typography Manual



Aplikasi Desain ini sangat berharga bagi mereka yang ingin mengembangkan keterampilan tipografi mereka. Aplikasi ini mencakup banyak tips dan trik untuk bekerja dengan jenis, serta karakter khusus. Sebuah alat yang hebat untuk pindah ke desain yang lebih serius, The Tipografi manual memberdayakan pengguna untuk menghasilkan yang lebih baik, lebih baik dipikirkan desain.

GoDaddy GoMobile



GoMobile adalah alat penting untuk desainer yang ingin cara cepat untuk berbagi prestasi mereka atau bekerja. GoMobile memungkinkan pengguna untuk membuat website sederhana menggunakan desain kartu nama seperti. Aplikasi ini menggunakan template untuk membuat membuat situs Anda cepat dan mudah. Meskipun tidak ketat aplikasi desain, GoMobile adalah alat yang hebat untuk desainer hanya melihat ke jaringan dan pemasaran pekerjaan mereka.



Beberapa Rekomendasi Aplikasi iPhone Untuk Yang Hobby Design Beberapa Rekomendasi Aplikasi iPhone Untuk Yang Hobby Design Reviewed by explore indonesia on 6:46 PM Rating: 5

No comments:

PropellerAds
Powered by Blogger.